Rabu, 29 Oktober 2008

uang panas : System baru

dari blog sebelah
Posted by Haryo Prabowo

Tidak terasa, sudah 6 (enam) bulan
uangpanas.com berjalan. Sudah cukup banyak client yang bergabung bersama pada saat ini ada hasil cukup menggembirakan untuk sebuah situs layanan bisnis online yang baru berumur 6 bulan

Alexa rank dari situs uangpanas pun bertambah, sekarang sudah menemubus angka 70.000+, yang berarti uangpanas.com menjadi situs dengan popularitas nomor (unique + pageview + reach) 70.000+ di dunia berdasar data dari alexa. Lumayan bagus, sebab ini bersaing dengan ratusan juta situs dan blog yang ada di dunia ini :-)


Client bertambah, traffik meningkat, tentunya semakin banyak juga yang harus dibenahi sistem uangpanas.com. Ini adalah komitmen dari saya dan team di uangpanas.com untuk selalu meningkatkan kualitas produk dan layanan.

Setelah sebelumnya menambah dua bab baru di buku (produk) uangpanas, berupa bab paid upload dan bab paid redirect, sekarang uangpanas.com menambah layanan terbaru yang mudah-mudahan membawa banyak manfaat bagi semua clientnya.

Layanan apa itu?

Layanan support ticket! Dengan layanan ini, diharapkan segala inquiry pertanyaan dari para client uangpanas.com akan bisa dijawab dengan lebih cepat dan lebih baik. Alamat aksesnya ada di uangpanas.com.

Ini adalah terobosan baru dari uangpanas.com, untuk mengakomidir besarnya traffik email keluar masuk dari dan ke server uangpanas.com, yang seharinya bisa mencapai 100-200 email.

Well oke, sebenarnya ini bukan sebuah layanan yang baru-baru amat. Konsepnya sama dengan
sebelumnya, layanan konsultasi bisnis 100 hari, khusus client uangpanas.

Tapi kalau sebelumnya hanya bisa konsultasi menggunakan email, sekarang client bisa langsung menggunakan ticket support system tanpa harus repot mengirim email, cukup buat sebuah ticket baru di halaman support. Sebuah solusi yang memudahkan bagi yang malas buka inbox :-D

Selain itu, dengan support system ini setiap email konsultasi yang masuk akan otomatis ter-arsip oleh system, yang membuat client bisa melihat catatan arsip konsultasi dengan uangpanas.com. Jadi semua ilmu yang didapatkan client dari konsultasi bersama uangpanas.com akan termanage dengan baik. Hal ini tentunya sangat membantu client dalam proses pembelajaran bisnis yang diberikan.

Asyik, kan?

Saya harap dengan diadakannya layanan ini dapat menambah kepuasan client-client di uangpanas.com dan meningkatkan manfaat (ilmu + penghasilan) yang diperolehnya selama berbisnis bersama uangpanas.com.

So, untuk semua client, silakan manfaatkan layanan ini. Semoga Anda semua semakin puas bergabung dan bekerja bersama uangpanas.com :-)

Next step : SMS automation, insyaaAllah. Untuk menghandle traffik SMS support uangpanas.com yang sudah menembus 200-300 SMS per hari :-)

0 komentar: